Tulus Yang Membuat Galau

Tulus Yang Membuat Galau

Tulus Yang Membuat Galau

Tak perna di pungkiri, lagu-lagu yang di bawakan band tulus di kancah musik indonesia menjadi fenomena tersendiri,dia beryanyi lewak lirik-liriknya yang tak jarang puitis. Kadang berbahasa baku, dan hampir tak perna gagal merasuki ke hati pendengarnya.

Setidaknya beberapa almbum studio sudah membuktikan betapa masyarakat Indonesia mencintai karya-karya tulus. Hits demi hits sukses dia majukan. Satu demi satu penghargaan berdatangan padanya.

Bagi banyak pendengar lagu dari tulus adalah sebuah anomali, di mana seorang penyanyi benar-benar mengandalkan karya di garda depan. gaya dan fokus entah kemana mana,penyanyi asal bandun ini tetap membuat musuk sebagai pagar jarak pandang pendengaran.

Jadi mari kita bahas tulus dalam karya-karyanya. yang mana sudah berhasil membuat banyak orang tersentu ketika mendengar musiknya. Dari album Self-titled hingga manusia. Berikut lagu-lagu Tulus yang kerap membuat hati pendengar nya sesak hingga meneteskan air mata.

Dari album pertama tahun 2011, Tulus memperkenalkan lagu-lagunya yang mempunyai karakter kuat. Selain Teman Hidup mampu merebut hati jutaaan masyarakat. Lagu-lagu lain di album ini juga cukup familiar bagi penikmat musik.

Kisah sebentar adalah tempat dengan lirik pilu,tapi di bawakan dengan balutan jazz yang update,serta emosi yang pas. Meski musiknya tak mendayu-dayu ini sukses membuat meneteskan air mata untuk para pendengarnya. Ada beberapa music Tulus yang membuat galau sebagai berikut :Tulus Yang Membuat Galau

1. Sepatu

Pendekatan Tulus dalam menyanyikan musik dan lirik makin diterma linkungan yang lebih luas. Di album ini ada satu lagu yang mungkin paling bersina, sekaligus yang kerap dikutip jadi curhatan.
Lagu itu tak lain ada Sepatu, yang menjadikan metafor sebagai tema besar, lagi-lagi di memilih tak membungkus lirik nyesek ini dalam irama baled,terbukti masih tetap berhasil.

2. Langit Abu-Abu

Setelah lagu sepatu reputasi tulus sebagai solo top tier indomesia makin terbantahkan. Album Monokrom (2016) pun dia buat sebagai ucapan terima kasih atas dukungan pendengar yang membawanya sejauh ini.

Namun bukan berarti Tulus tak behak membuat pendengar mengeluarkan air mata saat mendengar album tersebut, Langit Abu-Abu mungkin lagu paling memilukan saat di dengar. terutama dalam versi tanpa musik yang dia gunakan.

3. Hati-Hati Di Jalan

Yang terbaru, Masih sangat hangat-hangatnya dibicarakan di berbagai platfirm media sosial. Sebuah lagu yang cukup menonkol dari album keempat (manusia)

Lagu itu berjudul hati-hati di jalan,yang menyeritakan berakhirnya sebuah harapan. Di lagu ini pendengar di buat larut dalam rasa pasrah dan kekuatan yang melangka di jalan masing-masing.

4. Honorable Metion

Tulus piawai dalam menganalogikan situasi dan perasaan. Hal itu tercermin dalam sebuah single yang jadi honorable mention, yakni lagu berjudul Tukar Jiwa.

Lagu ini masuk di album Monokrom, tentang perjuangan meyakinkan seseorang betapa dalamnya cinta kita. Ia menyebut dengan tukar jiwa, mungkin ia akan mengerti seberapa dalam rasa itu, dan takkan mempertanyakannya lagi.